Trik Terbaru Nih
Trik Terbaru Nih

Trik Terbaru Nih, Cara Mengatasi Force Close ketika bermain Game Mobile Legend Di Hp

 

Trik Terbaru untuk menjaga agar Android kamu tetap cepat yaitu dengan:

  1. kamu bisa menghapus cache partition sebulan sekali dengan masuk ke Recovery Mode.
  2. lalu pilih Wipe Cache Partition. Berbeda dengan cache data aplikasi, cache partition berguna untuk menyimpan proses-proses yang dijalankan oleh sistem. Sehingga akan mempercepat Android kamu untuk dapat segera digunakan setelah mematikan atau melakukan Restart perangkat.

Dengan adanya cache di Android, kamu akan dengan cepat membuka aplikasi yang sebelumnya pernah digunakan. Namun, dibalik manfaatnya tersebut, cache yang dibiarkan menumpuk akan membuat Android kamu menjadi lemot.

Tidak sama sekali, selama kamu tetap menggunakan akun yang dipakai ketika membayar biaya langganan maka bakal normal-normal saja. Untuk kamu yang baru saja beralih dari Android ke iPhone, jangan khawatir karena iPhone lebih mudah digunakan dibandingkan dengan Android. Seiring dengan semakin trendnya penyimpanan cloud, data lainnya juga bisa dipindahkan dengan cepat dan mudah. Mungkin ada beberapa file sistem android kamu yang bermasalah, tidak dapat terbaca atau hilang. Bila ini terjadi maka aplikasi akan sering muncul pesan error atau crash. Sehingga aplikasi tidak perlu mendownload ulang gambar dan teks tersebut.

Jika ingin mempertahankan file media dari orang tersebut, hilangkan tanda centang. Percakapan yang sudah dihapus tidak dapat dikembalikan lagi kecuali melalui file backup. Pastikan kamu menghapus percakapan yang memang tidak akan dibutuhkan lagi. Dengan berkurangnya jumlah percakapan, WhatsApp seharusnya menjadi lebih cepat saat dibuka. Jika percakapan sudah sering terjadi, pastinya akan meninggalkan jejak berupa data yang sangat besar.

Akibatnya, di saat bermain, handphone sering mengalami lag dan paling parah menjadi hang dan merestart sendiri. Jika cara-cara diatas masih belum bisa membuat aplikasi Snack Video di ponsel Sobat Androbuntu dapat digunakan kembali, maka cobalah melakukan update. Kalau masih mengalami error atau keluar dengan sendirinya, coba lanjutkan lakukan cara dibawah ini. Meskipun Free Fire ringan dan dapat digunakan pada handphone yang spesifikasinya rendah, namun ada kapasitas minimal handphone yang dapat digunakan untuk bermain Free Fire dengan lancar. Kami sarankan bagi handphone yang memiliki spesifikasi RAM 1 GB untuk menggunakan smooth atau standard dan jangan menggunakan yang ultra, begitujuga untuk spesifikasi RAM di bawah 1 GB.

<p>Itu dia cara mengatasi hp yang keluar sendiri saat main game yang sudah kami ulas. Meskipun asyik, penggunaan game di hp pintar seperti Oppo F1s tidak luput dari yang namanya gangguan. Force close alias game yang tertutup sendiri adalah gangguan yang kerap dikeluhkan para pengguna hp pintar saat sedang bermain game. Android Overheat juga menjadi penyebab berkurangnya performa entah dari bagian baterai atau bagian prosesor. Hal ini biasanya juga menjadi alasan aplikasi keluar sendiri atau force close. Jika telah melakukan proses pembersihan cache secara berkala dan YouTube masih sering mengalami buffering, bisa jadi penyebabnya adalah koneksi yang lambat atau tidak stabil.

Selain aplikasi yang tidak update, masalah lain yang menyebabkan aplikasi sering keluar sendiri adalah OS android pada HP masih menggunakan OS lama. Pengguna HP android dapat mengupdate OS terbaru dan memasangnya, namun perlu diperhatikan bahwa OS yang digunakan harus sesuai dengan spesifikasi HP. Apabila anak SD dengan kemampuannya dipaksa untuk mengerjakan tugas algoritma, maka akan stress dan akan langsung menyerang. Apabila HP dengan RAM 1 GB dipaksa digunakan untuk bermain game dengan grafis tinggi, maka HP akan cepat panas dan menyebabkan error. Penyebab kenapa aplikasi sering keluar sendiri yang pertama adalah terlalu banyak jumlah aplikasi yang berjalan. Apabila pengguna HP android sering menjalankan banyak aplikasi secara bersamaan, maka kebiasaan ini harus segera dihentikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *