Cara Mengatasi Masalah Unduhan Google Play Store
Cara Mengatasi Masalah Unduhan Google Play Store

Langkah terakhir jika cara mengatasi GPS tidak akurat di atas masih juga belum berhasil, mungkin Anda harus membawanya ke tukang service HP. Untuk itu Anda perlu memastikannya terlebih dahulu dengan cara mencari tahu spesifikasi lengkap dari merek dan tipe HP yang Anda beli melalui laman pencarian Google. Cara Mengatasi Hp Lemot Dengan Uninstall Aplikasi Langkah pertama yang kalian bisa lakukan adalah memilih aplikasi apa saja yang sudah tidak diperlukan lagi. Aplikasi yang sudah tidak diperlukan atau sudah tidak digunakan lagi kalian bisa uninstall.

Silahkan hapus file yang tidak begitu penting ataupun foto, dokumen yang sudah tidak terpakai lagi. Buat metode kedua sebenarnya lebih mudah yakni uninstall dan install ulang KineMaster. Apakah dengan menghapus Kinemaster maka konten berbayar (Pro / Premium) milik pengguna yang berlangganan kan hilang?

Siapa sangka, dibalik keunggulan Android ini, sistem operasi android juga bisa mengalami lambat atau lag, situasi dimana smartphone mengalami keterlambatan dalam menjalankan perintah. Untuk mengatasi masalah tersebut kami akan memberikan tutorial cara ampuh mengatasi lag di android sebagai berikut. Seperti yang saya jelaskan di atas, faktor penyebab aplikasi keluar sendiri bisa bermacam-macam.

Lakukan saja beberapa cara mengatasi HP Android yang lemot ini, ya. Kemajuan teknologi memang memunculkan beragam aplikasi untuk pemenuhan kebutuhan sehari-hari seperti mobile banking, BPJS, e-commerce dan banyak lagi. Nah, agar HP tidak lemot sebaiknya pasanglah aplikasi penting yang memang diperlukan saja. Anda bisa dengan mudah menggunakan bantuan aplikasi, tetapi biasanya tidak mencakup keseluruhan misalnya tumbnail gambar atau gambar/video yang dikirim melalui whatsapp.

Saat ada pemberitahuan update aplikasi di Google Play Store, luangkan waktu untuk segera melakukan update. Periksa aplikasi yang membutuhkan update pada tab My Apps & Games di Google Playstore. Hal ini bertujuan untuk segera memperbaiki masalah yang mungkin dibawa oleh sistem sebelumnya. Kedua, karena konsumsi RAM sudah hampir melebihi batas kapasitas. Lebih baik jangan membuka aplikasi berat yang bersamaan jika RAM di HP kamu kecil.

Untuk itu, untuk menghilangkan bug-bug, kalian harus selalu mengupdate Free Fire. Free Fireadalah salah satu game yang sangat populer di Indonesia. Game besutan Garena ini memang cukup menarik untuk dimainkan oleh semua kalangan umur. Tak heran, jika game battle royale satu ini dapat bersaing dan bahkan mengalahkan game-game lainnya. Salah satu kelebihan Android yang membuatnya banyak digunakan adalah kemudahan untuk melakukan kustomisasi.

Sebaiknya, tunggu hingga satu aplikasi digunakan, atau tutup semua aplikasi yang sudah tidak dipakai. Dengan begitu, bermain game atau melakukan hal seru lainnya di HP jadi lebih lancar tanpa terganggu lagging. Flash Android Dapat Menghilangkan Error Aplikasi Kalau berbicara kenapa aplikasi android sering keluar sendiri itu sih mudah untuk ditangani.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *