Profil Bekasi Shortcut

Bekasi Shortcut merupakan salah satu persembahan PT Kahuripan Madani Bekasi,  Demi penyambung dan penyeimbang antara Fakta dan Berita. An Equilibrium Spot; sebuah area berimbang antara pengetahuan dan ketidaktahuan, gelap dan terang.

Bekasi Shortcut menjadi media informasi dan interaksi fenomena dan abstraksi yang di Pimpin oleh ketua redaksi Sony Setiawan. Arsitektur IT oleh Saiful Bahri dan Manajer teknis oleh Dede Abdul Azis.

Segala informasi yang tersampaikan merupakan bentuk ketulusan kami dan semoga menjadi bentuk pengabdian kami untuk Bekasi tercinta.

PIMPINAN REDAKSI BEKASI SHORTCUT

Sony setiawan, Lahir pada 23 April 2000 di Bekasi, Jawa Barat. Pernah belajar di SD N sukarapih 02, SMP N 01 Tambelang, MA N Cikarang, dan saat ini tengah menjadi mahasiswa Di UIN Sunan Gunung Djati Bandung jurusan Agroteknologi.


Pada saat ini sudah mengikuti berbagai organisasi diluar kegiatan akademik seperti pernah menjadi staff ahli pengembangan aparatur organisasi HIMAGI, ketua angkatan PSPB 2019, staf ahli bidang organisasi Kapemasi Kombantim, Staf Kewirus LDM, dan menjadi Kepala bidang Sosial dan Masyarakat HIMAGI.