ketua DPRD kabupaten beasi

Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratulloh mengatakan pihaknya mendukung penuh program Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) dalam mengawal tertibnya administrasi pertanahan di Kabupaten Bekasi.

“Kami selaku Ketua DPRD Kabupaten Bekasi mensupport dan mendukung pengurus IPPAT. Kami tahu IPPAT telah membantu meminimalisir persoalan pertanahanan di Kabupaten Bekasi,” kata BN Holik usai Pelantikan Pengurus Daerah Kabupaten Bekasi IPPAT, di Sunerra Antero Hotel Jababeka, Cikarang Utara, pada Jumat (24/06/2022).

BN. Holik menambahkan, IPPAT telah berkontribusi dalam menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD) untuk Kabupaten Bekasi, melalui Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHATB). Oleh karena itu dirinya meminta kepada pengurus IPPAT yang sudah dilantik untuk terus bersinergi dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) dan Pemerintah Kabupaten Bekasi.

“Kepengurusan IPPAT yang hari ini telah dikukuhkan diharapkan terus bersemangat dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Selain itu dirinya juga berpesan, kepengurusan IPPAT Kabupaten Bekasi dapat berjalan dengan baik dan bermanfaat untuk masyarakat. 

“Semoga IPPAT Kabupaten Bekasi dapat terus memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan mencegah munculnya masalah pertanahan di Kabupaten Bekasi,” pungkasnya

Sumber : https://www.bekasikab.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *