id5093_Compress_20220701_204321_1267

Kelurahan Kebalan Kecamatan Babelan meluncurkan program Night Publik Service (NPS) dan Pusat Rakyat Kebalen (Perak) sebagai upaya mengoptimalkan pelayanan publik serta untuk meningkatkan ekonomi masyarakat.

Lurah Kebalen, Firman Arif menjelaskan, untuk mendukung program Night Public Service, jam kerja pegawai Kelurahan Kebalen akan ditambah dua kali dalam seminggu pada Senin dan Kamis.

“Jadi untuk Hari Senin dan Kamis, kita akan tambahkan jam kerja pegawai kelurahan sampai jam 21.00 WIB, sehingga pelayanan publik untuk masyarakat dapat berjalan secara optimal,” kata Firman Arif usai acara Launching Program NPS di Aula Kelurahan Kabelan pada Kamis, (30/6/22).

Selain itu, kata Firman, Kelurahan Kebalen juga bakal menggelar Pusat Rakyat Kebalen (Perak) yang bertujuan untuk membangkitkan perekonomian masyarakat pasca pandemi Covid-19.

“Program Perak ini digelar untuk para pelaku UMKM, khususnya Ibu-ibu dan para pemuda, untuk sarana dan prasarananya, kita akan fasilitasi semua,” terang Firman.

Dirinya berharap dengan diluncurkannya program NPS dan Perak, pelayanan publik di Kelurahan Kebalen semakin baik dan perekonomian masyarakat semakin meningkat.

Sumber : https://www.bekasikab.go.id/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *