ome Berita Cerita Destinasi Biografi 116 views Home / Berita Minggu, 17 Juli 2022 - 19:40 WIB Rayakan Anniversary Ke-1, Porbika Reborn FC Siapkan Tumpeng dan Gelar Pertandingan

Hari Sabtu, 16 Juli 2022, menjadi hari yang spesial bagi seluruh pengurus dan para pemain Persatuan Olahraga Bulak Indah Karang Asih (Porbika) Reborn FC. Pasalnya hari itu bertepatan hari jadi Porbika Reborn yang ke-1.

Klub yang bermarkas di Kampung Bulak RT 05/RW 06 Desa Karang Asih Kecamatan Cikarang Utara Kabupaten Bekasi ini, mengadakan syukuran secara sederhana untuk merayakan ulang tahun yang ke-1. Tumpeng pun sengaja disiapkan oleh pengurus dan pemain untuk memeriahkan acara tersebut.

Selain dirayakan dengan nasi tumpeng, Ultah pertama Porbika juga dirayakan dengan pertandingan sepakbola, antara pengurus dan para pemain, baik senior dan junior, di Lapangan Mini Soccer Ganda Agung Warung Satu Cikarang.

Ketua Porbika Reborn FC, Ujang Supriatna, mengaku senang dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pengurus dan pemain yang hadir ikut serta memeriahkan Anniversary Porbika Reborn.

“Semoga Porbika Reborn ke depannya semakin kompak dan solid lagi,” ujarnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Hermansyah, salah satu pemain senior mengatakan, dirinya mengapresiasi Ketua Porbika Reborn FC, Ujang Supriatna atas keberhasilannya dalam merangkul remaja Kampung Bulak dan sekitarnya untuk mengembangkan bakat sepakbola sebagai kegiatan yang positif.

“Saya mewakili rekan-rekan senior Porbika mengucapkan selamat hari jadi Porbika Reborn yang ke-1 tahun. Semoga Porbika Reborn semakin kompak di dalam satu wadah dengan hobby yang sama ini. Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih juga kepada Water Mubarok Saiful Bahri yang telah mensupport acara ini,” ucapnya.

Hermansyah juga berpesan kepada para pemain junior di Porbika Reborn, untuk terus giat berlatih dalam mengembangkan bakat di dunia sepakbola.

“Tidak menutup kemungkinan, apabila bermain bagus dan didukung fisik yang prima, mereka bisa diirik klub besar,” tandasnya. (Hm/cc).

Sumber : https://cikarangcorner.com/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *